tips nembak cewe

| Senin, 24 Desember 2012

Tips cara Nembak Cewek 100 % Diterima - Hallo Hari Gini Nemabak cewek di Tolak jadi sedih, Nangis dan Bahkan Frustasi, Tidak gampang memang untuk merebut hati ang pujaan hati dan juga tidak susah susah amat kok merebut hati sang pujaan hati asalkan kita Tau caranya,
Nah artikel Tips Nembak Cewek 100% diTerima ini bukanlah untuk menggurui kalian melainkan ini Adalah Gambaran buat kamu yang sedang mengincar wanita idaman anda, Sebenarnya kamu tidak perlu Trik Trik khusus sih, Cukup Kamu tampil Ntural aja itu udah cukup Membuat dia terpesona, Toh kan kita kembali kerumus SETIAP ORANG ITU UNIK DAN MEMPUNYAI KELEBIHAN, nah kamu juga harus menggunakan Rumus itu.

Nah ini Beberapa Tips cara Nembak Cewek 100 % Diterima Sebelum Kamu Menyatakan Cinta Mu Padanya :
Pahami dulu Perasaanya dan Fahmkan dulu Perasaanmu Kepadanya.
Buat dia SENYAMAN Mungkin sama Kamu, Semakin dia Banyak Becanda Sama kamu itu tandanya semakin bagus untuk Kalian Nyaman.

Sok Sok'an Mengerti tentang Keadaanya Walaupun Sebenarnya Kita belum mengerti.

Dengarkan Ceritanya, kita tidak perlu Banyak bercerita Tentang kita, biarkan dia yang banyak bercerita tentangnya, hal ini akan membuatnya Berfikir Kalau kamu udah tau banyak tentang dia, maka kamu akan di Masukan ke daftar teman dekatnya.

Jika kamu Jalan bareng dengannya bicarakanlah hal-hal yang membuatnya Tertawa, dan saat kalian sudah sampai di Rumah masing-masing Katakanlah, Waktu kita berjalan tadi Sungguh mengesankan, Tanyakan padanya Apakah dia Menikmatinya.

Kalau semua itu sudah Kamu lakukan dan dia Nyaman sama kamu, Responya baik inilah saat yang Tepat buat kamu Melakukan Agresi kehatinya,hehehe
dan Jika Belum Santai aja dulu, Kamu mundur aja dulu, Jangan terlalu agresif Karena SEMAKIN KAMU MENGEJAR WANITA MAKA SEMAKIN WANITA ITU AKAN LARI JAUH DARI MU.
ingat itu, Kita semua bukan cuma wanita, suka Pada Orang yang Mendekati kita dengan Natural, Tidak Tergesa-gesa, So Santai AJA MEN.

Nah Sekian dulu Tips Cara Nembak Cewek 100 % diterima Kali ini, Jika Kamu Punya Pertanyaan mengenai Cewek silahkan saja Tiinggalkan di Komentar, atau kamu Bisa tanyakan langsung di Fb Ku, Oke Jangan lupa Sebarkan artikel ini Jika menurut kamu ini Menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲