u-kiss ke jakarta

| Kamis, 07 Februari 2013
kedatangan u-kiss keIndonesia akan di undur karena ada bencana banjir
and u-kiss akan memberikan sumbangan langsung kepada korban bencana banjir dgn mengurangi tiket Rp.10.000 untuk korban banjir,,,dan akan di berikan langsung pada kissme
Member Kevin dan Soohyun saat melakukan lelang untuk disumbangkan pada korban banjir © @kpopzoneID | KMI + Vemereka dengan meriah. Kedatangan mereka untuk mengumumkan pengunduran jadwal showcase U-KISS yang semestinya Februari ini menjadi bulan April mendatang.
"Kami sangat tak enak hati, karena kehadiran kami untuk charity bukan untuk konser. Saya melihat berita banyak korban di Jakarta, kami ingin semua orang tahu di Indonesia sedang ada musibah, dan U-KISS mau bantu para korban. Kami sangat senang fans-fans juga mendukung," kata Soohyun saat konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (1/2).
Dalam kesempatan itu, Kevin dan Soohyun melelang dua buah CD Mini Album ketujuh U-KISS dan beberapa t-shirt yang sering mereka gunakan. Dana hasil lelang itu akan dibelikan alat-alat tulis dan mainan untuk anak-anak korban banjir. CD pertama terjual Rp 1 juta sedangkan CD kedua terjual jauh lebih mahal, Rp 2,5 juta.
U-KISS it's the best

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲