Deddy Corbuzier dan Kalina Bercerai

| Sabtu, 23 Maret 2013

Deddy Corbuzier dan Kalina Bercerai Karena Titi Radjo Bintang?


deddy-corbuzier-kalina
Perceraian mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina masih menyisakan tanda tanya besar. Benarkah keduanya memutuskan untuk berpisah karen Deddy selingkuh dengan Titi Sjuman atau kini dipanggil Titi Radjo Bintang?
Entah darimana kabar mengenai hubungan terlarang Deddy Corbuzier dan Titi Radjo Bintang. Yang jelas ketika ditanya mengenai hal itu, Deddy Corbuzier menampik dengan sedikit bergurau.
“Enggak ada masalah dengan Titi Rajo Bintang. Dia bukan tipe gue. Tipe gue Soimah soalnya,” selorohnya seperti dilansir Tabloid Bintang (22/3).
Lebih lanjut pria berkepala plontos itu menegaskan jika perceraian yang dipilhnya dan Kalina adalah murni karena masalah intern keluarga, bukan karena campur tangan orang ketiga dari pihaknya maupun dari pihak Kalina.
“Saya tegaskan di sini, tidak ada orang ketiga atau semacamnya,” tandasnya.
Mengenai hak asuh anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier tak ada yang dirugikan karena mereka sudah sepakat untuk membesarkan Azka bersama – sama. Hal ini juga merupakan syarat yang diajukan Azka pada mereka.
“Azka bilang, ‘enggak apa – apa Mama Papa berpisah, asal Azka enggak mau direbutin, Azka enggak mau ditarik – tarik,” ujar Deddy menirukan perkataan anaknya.
Deddy Corbuzier dan Kalina resmi bercerai sejak 31 Januari 2013 lalu. Pernikahan yang dibina selama 8 tahun itu kandas karena keduanya sudah tidak menemui kecocokan lagi dan juga karena perbedaan keyakinan di antara keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲