model rambut populer 2012

| Senin, 24 Desember 2012
Model rambut pria adalah sesuatu yang juga sangat diperhatikan oleh kaum pria. Tidak mau kalah dengan para wanita, para pria juga ingin tampil trendy dengan berbagai model rambut pria yang up to date. Maka jangan heran jika melihat seorang pria keluar masuk salon hanya untuk mengurus gaya rambutnya. Dengan model rambut yang up to date, selain menambah rasa percaya diri juga kadang untuk menarik perhatian lawan jenis.
Di era modern seperti sekarang ini, model rambut pria juga mengalami perubahan. Yang dahulu banyak pria dengan model rambut gondrong, mungkin terlihat lebih macho, sekarang banyak pria dengan model rambut mohawk ataupun emo.
Namun, masalah rambut sering juga membuat seseorang tidak percaya diri. Banyak model rambut pria yang tidak pas dengan bentuk dan karakteristik wajahnya. Bukan tambah enak dilihat, malah terkesan aneh. Untuk itu, sebelum anda mencoba berbagai model rambut pria yang anda anggap pas, silahkan lihat gambar-gambar model rambut pria terbaru di bawah ini sebagai referensi.

Model Rambut Pria

Model rambut pria : gondrong

model rambut pria gondrong
model rambut pria gondrong
model rambut pria gondrong
Pada model rambut gondrong seperti diatas, cocok untuk anda yang memiliki wajah berbentuk bujur sangkar, berlian, ataupun bundar. Apabila anda memiliki wajah berbentuk bundar, anda juga cocok dengan model rambut mohawk seperti di bawah ini

Model rambut pria : mohawk

model rambut pria mohawk
model rambut pria mohawk
model rambut pria mohawk
Model rambut mohawk seperti di atas cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah bundar ataupun oval.

Model rambut pria : Emo

model rambut pria emo
model rambut pria emo
model rambut pria emo
Model rambut pria seperti diatas cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah oval, bundar, atau bujur sangkar.

Model  Rambut Pria

Bagaimana menurut anda tentang berbagai model rambut pria diatas? Silahkan anda perhatikan, apabila anda ingin tampil beda dengan model rambut diatas, apakah pas dengan bentuk dan karakteristik wajah anda? Apabila anda salah memilih model rambut, tentunya anda akan terlihat aneh dan mungkin akan menjadi bahan tertawaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲