biodata band boys like girls

| Rabu, 12 Desember 2012
boy
Boys Like Girls, pertama kali saya tahu band ini kalau ga salah saat masih jaman SMA di TMG. Sejak dulu emang saya suka banget sama musik Rock / Alternative. Ga sengaja nyari di ajak temen seperjuangan yang namanya IMAN buat beli helm, trus kebetulan katanya di supermarket baru sekitar tahun 2006-an namanya Trio Plaza yang ada di Magelang. Disitu saya nyari cd baru dan ga sengaja juga dapet boys like girls, aneh banget tuh nama untuk sebuah band.
Habis itu, saya nanya sama yang jual, “iki band anyar yo bos?” Terus bakule malah jawab “lha, aku ra ngerti nek kuwi… Iki wae, anyar… lagu dangdut judule sms”. Hahaha… penjualnya suka bercandil, eh bercanda. Ya udah akhirnya aku beli aja.
Sampe di rumah, langsung tak stel, ternyata genre dari lagunya emang alternative / rock / pop yang bertenaga alias power-pop. Ga salah… dari album Boys Like Girls yang pertama, The Great Escape, Five Minutes To Midnight, Hero, Thunder, Holiday, dan judul yang lainnya juga ga mengecewakan. Menurut saya nih kalao di kasih bintang, dapat rating 4.5!
Mengenai profil band yang di kasih nama Boys Like Girls…. bahasa indonesia nya apa ya? kalau Boys = cowok, like = suka, seperti ( ambigu ), girls = cewek. Jadi yang bener mana? laki-laki seperti perempuan atau cowo suka ma cewe ya? saya aja masih bingung… maklum, ujian sma bahasa inggris cuman dapat 7.5, hehehe.
* Martin Bennett Johnson born September 9, 1985 – vocals, rhythm guitar. Karakteristik si Johnson ini sangat kuat, dengan tatapan matanya yang ngeri seperti Billi Joe Armstrong ( Green Day ) suka melotot dan mecicil. Selain sebagai vokalis, ia pandai memainkan gitar. Gitar akustik pertamanya ia beli seharga $100 ketika masih berumur 7 tahun.
* Bryan Donahue – bass
* Paul DiGiovanni – lead guitar
* John Keefe – drums

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲